Minggu, 13 November 2011

Arti Waktu

Manajemen Waktu

 Waktu adalah ………..
Suatu besaran kontinu yang diukur berdasarkan kejadian – kejadian yang silih berganti dari masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang.
(Merriam – Webster’s Collegiate Dictionary)
Pasokan waktu merupakan suatu keajaiban/mukjizat harian. Anda bangun pagi dan tiba – tiba dompet anda berisi 24 jam. Waktu adalah milik Anda. Waktu adalah harta paling berharga. Tidak seorangpun dapat mengambilnya dari Anda. Tak seorangpun menerima lebih/kurang daripada Anda. Dalam kawasan waktu, tidak dikenal aristokrasi kekayaan dan tidak pula aristrokrasi intelektual. Jenius tidak diberi satu jam ekstra. (Arnold Bennett)
Waktu adalah cara alam untuk menjaga agar tidak semua kejadian terjadi pada saat yang sama
Waktu adalah koin kehidupan Anda. Waktu adalah satu-satunya koin yang Anda miliki, dan hanya Andalah yang dapat menentukan bagaimana waktu dibelanjakan. Hati-hatilah siapa tahu waktu Anda dipakai orang lain. (Carl Sandburg)
Kemarin adalah cek yang dibatalkan. Besok adalah nota promisori. Hari ini adalah satu-satunya uang yang Anda punya,  karena itu belanjakanlah waktu secara bijaksana  (Kay Lyons)
Waktu bukan sebuah komoditi, sesuatu yang dapat anda bagikan seperti kue. Waktu adalah substansi kehidupan. Ketika seseorang meminta waktu anda, sesungguhnya mereka meminta sebagian dari hidup anda. (Antoinette Bosco)
Kita harus menggunakan waktu sebagai suatu alat, bukan sebagai pelatih. (John F. Kennedy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar